Cara Pemesanan
ATURAN PEMESANAN
Sebelumnya kami ucapkan Terima Kasih atas kepercayaannya memilih kami sbg mitra bisnis. Berikut ini kami sampaikan beberapa hal yg sangat penting sebagai acuan untuk berbelanja di toko kami:
1. JAM OPERASIONAL :
* Senin-Jumat 08-15.00wib
* Sabtu dan tanggal merah 08-13wib
* Minggu LIBUR.
Sabtu, minggu dan tanggal merah kami tidak menjawab pesan maupun diskusi.
2. Barang yg ada di etalase dlm kondisi ready stock, just add to cart
3. Pastikan invoice yg masuk lengkap dan benar alamat dan no. Telponnya, jadi tidak dibenarkan utk mengganti alamat atau nama pengirim via diskusi maupun pesan, dikhawatirkan invoice sudah terlanjur diproses. Untuk yg mengganti ekspedisi pengiriman langsung diberi keterangan pada invoice, bukan di review/talk about it. Utk dropship,beri keterangan pd keterangan order invoice [bukan di PM/ Talk About/diskusi/pesan],siapa nama pengirim dan nomor telf. Jika tdk ada,maka akan kami cantumkan nama pemesan sbg nama pengirimnya. Cek sekali lagi dengan seksama ! No Invoice Cancel.
4. Utk order dgn spec/permintaan khusus,beri keterangan selengkapnya di keterangan order Invoice[bukan di PM/Talk About/diskusi/pesan],bila tdk ada keterangan/varian yg diminta habis maka akan kami kirim secara random. Ketersediaan Varian akan kami infokan di etalase barang. No complain utk yg order tanpa varian/tdk tersedia
5. Untuk setiap Invoice akan kami kirim dengan packing box(kardus) atau dengan plastik(sesuai dengan jenis dan isi paketnya). Sangat kami anjurkan utk menambahkan plastik bubble( bisa add cart di etalase) agar lebih aman selama pengiriman.
6. Untuk yg order dengan nilai barang di atas 10 kali lipat ongkir, silahkan memilih pengiriman yg berasuransi. Apabila barang hilang akan kami bantu klaim utk meminta pergantian ke JNE. Bila tidak berasuransi apabila hilang maka hanya akan diganti oleh JNE maksimal 10kali ongkos kirim, no complain, memang aturannya seperti itu
7. Resi akan kita masukkan selambat-lambatnya pukul 22.00wib, kecuali apabila ada kendala teknis, seperti overload, atau sistem yg bermasalah, dsb.
8. Apabila ada komplain,kritik,maupun saran silahkan kirim via pesan/PM/inbox/pesan,bukan di Talk About /Review/diskusi, gunakan bahasa yang sopan dan santun
9. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke expedisi yg disepakati, apabila ada keterlambatan,kerusakan maupun kehilangan barang pd saat pengiriman(karena barang kita kirim lengkap),ini di luar tanggung jawab kami & merupakan sepenuhnya tanggung jawab buyer ( utk yg order tanpa asuransi ).
10. Barang cacat produksi bukan menjadi tanggung jawab kami, terutama yang bersegel, yang tidak bisa dicek dalamnya. Jadi tidak menjadi kewajiban kami untuk menggantinya.
11. Cek kembali barang yg akan diorder[ spec,varian,jumlah],krn order yg sdh masuk tdk bisa dibatalkan
12. Barang yg sudah dikirim tdk bisa diretur/dikembalikan.Karena yg dikirim semuanya sdh dicek dlm keadaan baik[utk yg bisa ditest pengoperasiannya akan ditest terlebih dahulu]
13. Asuransi jne yg ada disini (Rumah Kosmetik_olshop) hanya utk kehilangan barang bukan utk kerusakan.Untuk barang yg harganya 10 kali dari ongkir kami sarankan utk memilih asuransi, utk menjaga dari hal2 yg tidak diinginkan. Utk mencegah kerusakan barang bisa menggunakan asuransi packing kayu dgn biaya sejumlah 1 kali ongkos kirim,apabila ada kerusakan, akan kami bantu klaim ke JNE utk mendapatkan penggantian
14. Apabila buyer sudah mendapatkan no resi berarti barang tsb sdh dikirimkan ke jne dan itu resi yg sebenarnya dari JNE. Apabila terjadi invalid berarti pihak JNE blm melakukan update data di komputer JNE pusat. Silahkan masukkan pertanyaan h + 3 bila no resi blm valid juga.
15. Untuk Invoice yang sudah lebih dari 3 Minggu dan No.resi sudah bisa ditrack / valid di web tapi belum FINISH / belum tekan KONFIRMASI PENERIMAAN BARANG. Kami akan masukan resi DELIVERED, agar dana Buyer dapat dicairkan untuk restock barang atau pengadaan produk baru.
16. Untuk semua order/invoice yg masuk kami anggap telah menyetujui.
Salam Sukses
Rumah Kosmetik_olshop